File APLIKASI PROGRAM PENGOLAH NILAI HASIL BELAJAR SISWA DAN EVALUASI ini merupakan berkas yang kami sediakan untuk para Pengajar terutama Guru, guna melengkapi dokumentasi atau sebuah bahan yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar atau pekerjaan kantor lainnya. Secara umum berkas ini berformat doc. (word), namun bisa saja berbentuk excel (.xlxs) dan PDF. Dengan adanya APLIKASI PROGRAM PENGOLAH NILAI HASIL BELAJAR SISWA DAN EVALUASI kami berharap Bapak/Ibu Guru seluruh Nusantara jadi bisa lebih mudah dalam mengerjakan pekerjaannya karena file pendukung yang dimaksud dapat diDownload melalui Link di bawah ini :

APLIKASI PROGRAM PENGOLAH NILAI HASIL BELAJAR SISWA DAN EVALUASI



Salah satu kegiatan guru yang cukup menguras tenaga dan pikiran selain mengajar adalah melakukan penilaian, pasalnya begitu banyak langkah dan proses yang harus dilakukan guru terkait pengolahan hasil belajar siswa yang berdasarkan fakta yang terjadi selama ini, guru mengolahan hasil belajar siswa dengan menggunakan sistem manual hal ini cukup dirasa berat dan sulit.
Namun untuk meringankan beban guru maka pada kesempatan kali ini kami kembali akan berbagi dengan rekan-rekan guru berupa aplikasi penilaian hasil belajara siswa yang dilengkapi dengan analisis dan data remedial yang bisa berkerja secara otomatis.


Advertisement

Judul : APLIKASI PROGRAM PENGOLAH NILAI HASIL BELAJAR SISWA DAN EVALUASI
Tanggal : Saturday, December 05, 2015
Uploader Unknown

Demikianlah informasi tentang APLIKASI PROGRAM PENGOLAH NILAI HASIL BELAJAR SISWA DAN EVALUASI , artikel singkat yang kami bisa sampaikan ini semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada banyak kekurangan terhadap dokumen tersebut. Silahkan untuk mengeditnya sesuai dengan kebutuhan anda. Para Guru pengunjung blog ini bisa menyampaikan request ataupun bertanya kepada kami melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih karena telah sempat berkunjung. SALAM SUKSES!

Post a Comment

 
Top