File HASIL REKAPITULASI UKG TAHUN 2015 LENGKAP SEMUA PROVINSI ini merupakan berkas yang kami sediakan untuk para Pengajar terutama Guru, guna melengkapi dokumentasi atau sebuah bahan yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar atau pekerjaan kantor lainnya. Secara umum berkas ini berformat doc. (word), namun bisa saja berbentuk excel (.xlxs) dan PDF. Dengan adanya HASIL REKAPITULASI UKG TAHUN 2015 LENGKAP SEMUA PROVINSI kami berharap Bapak/Ibu Guru seluruh Nusantara jadi bisa lebih mudah dalam mengerjakan pekerjaannya karena file pendukung yang dimaksud dapat diDownload melalui Link di bawah ini :

HASIL REKAPITULASI UKG TAHUN 2015 LENGKAP SEMUA PROVINSI

Pada kesempatan kali ini kami sajikan Rekapitulasi Hasil UKG 2015 Semua Provinsi Lengkap yang kami ambil dari data Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan. Berdasarkan nilai akhir yang dinyatakan oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan hanya terdapat 7 provinsi yang memperoleh nilai rata - rata diatas target minimum yang telah ditetapkan pemerintah yakni provinsi Yogyakarta, Jawa Tengah, DKI Jakarta, Jawa Timur, Bali, Jawa Barat, dan Bangka Belitung. 

Raport dan evaluasi hasil UKG 2015 untuk setiap guru secara lengkap akan diberikan pemerintah ke setiap sekolah pada pertengahan bulan januari 2016. Setiap guru akan memperoleh hasil evaluasi UKG 2015 yang meliputi data guru dan sepuluh komponen penilaian dan pada komponen yang belum terkuasai oleh guru bersangkutan akan diberikan pelatihan secara berkelanjutan.




Advertisement

Judul : HASIL REKAPITULASI UKG TAHUN 2015 LENGKAP SEMUA PROVINSI
Tanggal : Thursday, January 07, 2016
Uploader Unknown

Demikianlah informasi tentang HASIL REKAPITULASI UKG TAHUN 2015 LENGKAP SEMUA PROVINSI , artikel singkat yang kami bisa sampaikan ini semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada banyak kekurangan terhadap dokumen tersebut. Silahkan untuk mengeditnya sesuai dengan kebutuhan anda. Para Guru pengunjung blog ini bisa menyampaikan request ataupun bertanya kepada kami melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih karena telah sempat berkunjung. SALAM SUKSES!

Post a Comment

 
Top