File DOWNLOAD PERMENDIKBUD 146 TH 2014 TENTANG KURIKULUM 2013 PAUD BERIKUT LAMPIRANNYA ini merupakan berkas yang kami sediakan untuk para Pengajar terutama Guru, guna melengkapi dokumentasi atau sebuah bahan yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam pelaksanaan kegiatan proses belajar mengajar atau pekerjaan kantor lainnya. Secara umum berkas ini berformat doc. (word), namun bisa saja berbentuk excel (.xlxs) dan PDF. Dengan adanya DOWNLOAD PERMENDIKBUD 146 TH 2014 TENTANG KURIKULUM 2013 PAUD BERIKUT LAMPIRANNYA kami berharap Bapak/Ibu Guru seluruh Nusantara jadi bisa lebih mudah dalam mengerjakan pekerjaannya karena file pendukung yang dimaksud dapat diDownload melalui Link di bawah ini :

DOWNLOAD PERMENDIKBUD 146 TH 2014 TENTANG KURIKULUM 2013 PAUD BERIKUT LAMPIRANNYA

PAUD merupakan pendidikan yang paling fundamental karena perkembangan anak di masa selanjutnya sangat ditentukan oleh berbagai stimulasi bermakna yang diberikan sejak usia dini. Pendidikan anak usia dini harus dipersiapkan secara terencana dan bersifat holistik agar dimasa emas perkembangan anak mendapatkan distimulasi yang utuh, sehingga mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki anak.



Lampiran Permendikbud 146 Tahun 2014 Adalah Sebagai Berikut :

  1. Kerangka Dasar Kurikulum dan Struktur Kurikulum PAUD 2013
  2. Pedoman Deteksi Dini Tumbuh Kembang Anak
  3. Pedoman Pengembangan KTSP
  4. Pedoman Pembelajaran
  5. Pedoman Penilaian




Advertisement

Judul : DOWNLOAD PERMENDIKBUD 146 TH 2014 TENTANG KURIKULUM 2013 PAUD BERIKUT LAMPIRANNYA
Tanggal : Saturday, January 14, 2017
Uploader Unknown

Demikianlah informasi tentang DOWNLOAD PERMENDIKBUD 146 TH 2014 TENTANG KURIKULUM 2013 PAUD BERIKUT LAMPIRANNYA, artikel singkat yang kami bisa sampaikan ini semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada banyak kekurangan terhadap dokumen tersebut. Silahkan untuk mengeditnya sesuai dengan kebutuhan anda. Para Guru pengunjung blog ini bisa menyampaikan request ataupun bertanya kepada kami melalui kontak yang tersedia. Terima Kasih karena telah sempat berkunjung. SALAM SUKSES!

Post a Comment

 
Top